Laman

Senin, 22 Februari 2010

Yessss,,yessss Tiket Kelly di tangan

Hari ini saya bolos kuliah, hihi... Alasannya : bela-belain ke kantor Java Musikindo ngejer beli tiket pre-salenya Kelly. Siapa sih yang gak kenal Kelly Clarkson, salah satu jebolan American Idol. Temen saya, Ulva udah ngabarin kalau JM bakal datengin Kelly Clarkson. Hiyaaaaat, tanpa ragu kami tancap ke Plaza Mutiara, Kuningan.
Hehe, ini memang pengalaman pertama buat saya dan Ulva ke Kuningan. Selama ini, kita gak pernah jalan ke daerah Kuningan loh, hihi..
Berbekal informasi seadanya, kami janjian di shelter Ragunan. Ya, kami memilih menggunakan busway menuju Kuningan. Ternyata oh ternyata, terjadi miss communication, saya yang salah karena janjian di shelter Ragunan, dan saya menunggu di shelter Pertanian *yang saya anggap dari dulu itu namanya shelter Ragunan, hehehe..
Untung pulsa masih ada, jadi tanpa menunggu lama saya menyusul Ulva ke shelter Ragunan.
Singkat cerita, kami tiba di Plaza Mutiara, lumayan jalannya memeras keringat. Tapi pas beli tiket, mba nya ramah bgd, keren daah. hiii
Janjian di shelter jam 8.30 , jam 10.00 kurang tiket udah di tangan dan langsung tancap ke Plaza Senayan.
Daaaaaaan teng tereeeeeeng, ini tiket kitaaaaaaa...



tiket ini buat saya, Ulva, Ina, dan Indah...

5 komentar:

  1. wahhhhhh..
    makin ga sabar tunggu tgl 29 April 2010..
    ini dituker ma tiket ya ntar??
    huahhhhhh..
    akhir april...
    tak sabar..
    :D

    BalasHapus
  2. gw ngiri coy.
    pengen rasanya suatu hari nge-post blog berjudul "Yessss,,yessss Tiket Arctic Monkeys di tangan".
    selmaat menonton teman, selamat bersenang-senaaaaang..


    "pintar" sekali sampai nyasar shelter..wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. reechy
    iya, me too
    tgl 27 april tukerin tiketnya lagi ke Java-nya
    hehehe..


    dhimas
    hahaha,, aneh harusnya "pa ktua"
    iya, padahal shelter trans jogya udh khatam, malah di jkt gk tau apa2..
    tengkiyu 1000x, klo ngepost itu,, saia akan komen min. 200 char yaaa
    hihihi

    BalasHapus
  4. igh mak bbodek pintar
    nomer hp ku d samarkannn

    good job kawand...

    can't waittttttt 29 april

    BalasHapus
  5. yaeyaaalah
    knp pada baru sadar klo aku ini pintar,, huh
    wkwkwk
    sipp.. saia pun begitu
    hehehe

    BalasHapus