Laman

Selasa, 16 Februari 2010

Korban Facebook kian bertambah

Ba'da maghrib tadi saya menonton salah satu berita, gak merasa kaget lagi yang diberitakan adalah hilangnya seorang remaja dikarenakan Facebook. Dalam minggu ini, lebih dari 3 berita saya tonton, semuanya berita yang lagi-lagi Facebook menjadi pemeran utamanya. Hmm, mulai dari seorang remaja putri hilang sampai saat pun belum di temukan sampai proses hukuman penjara 5 bulan di daerah Bogor, diakibatkan pencemaran nama baik yang lagi-lagi semua itu dilakukan di Facebook. Sungguh terkenal Facebook, mungkin teman, Bapak atau Ibu yang membaca cerita saya ini pasti memiliki account Facebook.
Salah siapakah atas semua kejadian yang menimpa mereka?
Mengapa hal tersebut bisa terjadi melalui Facebook?
oke, pasti tiap orang memiliki opini masing-masing, semoga saja itu kejadian terakhir, amien..

Nah, ini cukup mengagetkan, dimana media elektronik sangat berperan dalam membantu pencarian korban Facebook.
Tadi ba'da maghrib saya baru melihat tayangan orang tua korban yang sedih ditinggal anaknya selama 3 hari, dan berharap jika ada yang menemukan anaknya yang hilang agar dapat segera menghubungi mereka . Tak lama waktu berselang, kira-kira pukul 21.25 telah muncul berita bahwa anaknya yang hilang telah ditemukan. Alhamdulillah
Sungguh, hal ini membuktikan peran besar dimana dapat menyampaikan berita kehilangan seorang anak dan ditemukan dalam waktu yang singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar