Laman

Kamis, 25 Februari 2010

Miss Them

Align Right

Iseng-iseng gak ada kerjaan saya melihat album-album foto keluarga yang ada di leptop. Kangen sama keluarga, semuanya... Mama, Papa, Adik, Nenek, Alm. Kakek, Om, Tante, Sepupu-sepupu sebaya maupun yang masih kecil. Kedua adik saya, Ari dan Reza. Mereka cukup terpaut jauh umurnya dengan saya. Sekarang saya 22 tahun, Ari 15 tahun, dan Reza 11 tahun, cukup jauh bukan jaraknya? Tapi akhir-akhir ini, jika pergi bersama mereka saya pasti "dikira" anak kedua, hahaha... Ambil sisi positifnya saja, karena saya awet muda,hihihi.. Yang bener sih tinggi badan saya "kesalip" sama Ari, mungkin juga akan disalip Reza beberapa tahun ke depan (jadilah saya anak bungsu, bungsu di ukuran tinggi badan, hehe)

*foto Reza dan Ari beberapa tahun silam dimana saya masih menjadi pemenang dalam ukuran tinggi badan
The fact : semua terjawab di foto tengah..


Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar