Laman

Minggu, 28 Februari 2010

Car Free Day

Hari ini pasukan inti (Saya, Nisa, dan Irma) ikut meramaikan Car Free Day alias hari bebas berkendaraan. Ini pengalaman pertama saya temann, sebelumnya cuma sepeda-an muterin gelora Bung Karno, hehe.
Awalnya janjian dirumah Nisa jam 5.30 dan saya ngaret,maaf.
Jalan dari rumah Nisa sekitar jam 6.00 pagi. Jalanan lancarnya bukan main, lampu merah-pun kita terjaang, sepinya jalan raya. Sebelumnya kami mampir ke pom bensin, lumayan ngisi angin gratis, hehehe. Sekitar jam 06.30 kita udah sampai di Senayan. Memang beda antara CFD dimana jalur cepat sengaja ditutup dan hanya digunakan untuk para pejalan kaki dan sepeda.
Irma telah sampai duluan, ia menunggu saya dan Nisa di HI. Tidak sulit menemukannya, karena Irma menunggu kami tepat di depan Plaza Indonesia.
Setelah istirahat sejenak dan berfoto-foto ria, kami menuju Monas. Ya, mungkin terbayang Monas menjadi lautan manusia, kami harus berhati-hati mengendarai sepeda. Mengapa? karena beragam aktivitas dilakukan di Monas, mulai dari bermain badminton, sepak bola, duduk-duduk bersama komunitas, dsb.
Setelah Monas tujuan kita selanjutnya adalah 7eleven Menteng. Ya, 7eleven sebelumnya telah saya ulas dalam blog ini, hehe.
Tak lupa kami menyempatkan diri ke Taman Menteng, tapi sayang patung Obama kecil sudah dipindahkan seminggu yang lalu, hehe.
Perjalanan cukup panjang, matahari mulai menampakkan dirinya, kami-pun bergegas pulang karena badan semakin menghitam, hehe.
Pengalaman yang cukup seru bersama pasukan inti.
Semoga saja bisa terealisasi setiap bulan, amien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar