Laman

Rabu, 23 Maret 2011

Heyhoo Anna Maria Oktaviana,ST.

Alhamdulillah, puji syukur ya Allah akhirnya sahabat saya Anna (Na'e) maju sidang skripsi pada hari Sabtu, 12 Maret 2011. Sekarang udah resmi jadi ,ST. tinggal nunggu selebrasinya aja bulan Mei mendatang.
Berita yang paling menyenangkan disaat Na'e mengabari sudah daftar sidang dan kebagian di tanggal 12 Maret, alhamdulillah semuanya berjalan mulus sampai di hari-H.
Tapi ada yang sedih jugaaaaa.. Maaf ya Na'e, aku gak bisa dateng di detik-detik kau mau disidang, hikss.. Maaf sangat-sangat yaa. Untungnya ada Nindy, Rendy, dan Mas Credi yang nemenin. Padahal kan aku mau lihat tampang-tampang pucat pasi Na'e, hahaha. 

*yang udah lulus sarjana ni yee...

Di detik-detik terakhir saya datang, seneng ngeliat Na'e udah pegang blanko pembayaran (*itu pertanda klo dia lulus sidang). Alhamdulillah..

*Tim horeeeee Na'e 

Dari Kampus Kenari, kami menuju Abuba,Cipete. Selebrasi yang baru jadi esteehhh. Ntah kenapa hari itu kok apesnya bukan main yaa, jalan yang kami lalui ditutup karena ada pengajian dan itu di jalan raya!! Lalu mengambil jalan tikus dan hasilnya sama aja. Sabaarrrrr... Intinya kami kelamaan di jalan, dan sampai di Abuba hampir maghrib. Pesan, maghriban, lalu makaaaaaannn. Liatlah piring kami tak bersisa kan, hahaha.

*di Abuba, sayang kurang Paul


*Full team

Lalu kami menjemput Ulva, dia menunggu di Ratu Plaza. Next destination is Central Park, tapi apa dikata, semua jalan macettt bukan main. Udah kemaleman, mau nyampe rumah jam berapa? Akhirnya niat tsb kami urungkan, dan pulang ke Cinere (nganter saya pulang,hehehe). Laen kali kita main yaa sahabat. Seharian, semaleman kalau perlu, okeh okeeeeeeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar