Laman

Minggu, 16 Mei 2010

Gowes Sana-Sini

Minggu pagi yang ceria ini saya semangat bersepeda kembali. Awalnya memang gak ada rencana sepedaan, tapi melihat ajakan tweet dari @anesanisa mau ke kota tua semakin semangatlaah diri saia, hihi.
Kali ini tim inti hanya saya dan Nisa. Irma tidak ikut coz ada tamu *hihi. 
Rencana hari ini agak sedikit berbeda dari biasanya, pagi-pagi mampir ke walikota jaksel ikutan briefing buat Kongres Sepeda-an yang rencananya bakal diadain tgl 18 Juli 2010. Memang masih lama, tapi sosialisasi yang dini akan mensukseskan acara yang rencananya akan diikuti oleh 5.000 sepeda loh loh, dan masuk rekor MURI, amien.
Singkat cerita, saya dan Nisa berhasil mejeng di depan HI. Megang spanduk besar (super gede) menurut saya. Hari ini cuaca cukup bersahabat, adem ayemm. Sampai-sampai kami kehujanan, memang baru kali ini sepedaan hujan-hujan. Demi menjaga kesehatan kami memilih untuk ngebut dan meneduh.

Dapur Coklat
Selalu semuanya serba dadakan. Nah disini saya hanya bertanya ke Nisa: 
Saya : "Noy, dapur coklat jauh gak sih dari sini?" 
Nisa : "Lumayan sihh..."
Saya : "Lumayan apa nih? lumayan deket apa lumayan jauh?"
Nisa : "Anti ada yang mau dibeli?"
Saya : "Bolehlaah, deket kan yaaaak?"

Tanpa pikir panjang kami tancap ke Dapur Coklat, hehe


Nisa with her chocolate



Me :)

Intinya hari ini sepedaan bedaaaa, kita maen ujaan loooh
hihi *senangssenangs

4 komentar:

  1. ahe aheeee.. cokolatoooos dapur cokelat! Nyaaamm^^

    BalasHapus
  2. Sekarang personilnya udah ada yang nongol
    hihihi

    coklat batangnya blm kumakan loh noy
    tapi yang sekotak itu udh abis
    gimana tanggal 28?

    BalasHapus
  3. coklat batangnya jg blum aku makan.. lupa meluluuu. padahal gambarnya dijadiin wallpaper HP :p

    tgl 28?? boleh2. liat perkembangan sajaa.. seperti biasaaaa (tidak direncanakan dg matang) :D

    BalasHapus
  4. iya
    setuju sekali
    jadi jalani harimu dengan semestinya
    di saat itu baru dadakan
    hahaha

    as usual

    BalasHapus