Laman

Rabu, 22 Desember 2010

Sharing resolusi yukk

haha, pengen ngakak klo masalah resolusi.
Bukannya apa-apa atau gimana ya kawan, saya setiap tahun selalu buat resolusi loh loh.. tapi ohhh tapi hanya beberapa yang terwujud.
Resolusi terbesar saya yang tahun ini terwujud adalah alhamdulillah lulus sarjana, alhamdulillah.
So tahun depan, 2011 resolusi saya gk muluk-muluk kok. Hanya ingin menjadi orang yang berguna dunia-akhirat, dapet kerja yang baik, amin amin ya Allah.

Jadi, apa resolusi dirimu kawan-kawan?

2 komentar:

  1. HAHAHAAA.. sammaaaaaa
    gue juga ngakak kl resolusi. resolusi buat ya buat tapi pelaksanaan maah ntar dolo *emang dasar ga niat :p*

    ok2..
    amiin yaa Rob. moga tercapai yaaah resolusinyaaa taun inii.
    resolusi saya juga smg mendapat pekerjaan yang barokah, gaji cukup, dan membawa manfaat buat banyak orang, (kalau bisaaaaaa) dapat membawa keliling duniaaa, amiiinn. Oiyaaa, jodohlaah jgn lupaa. Semoga didekatkan dg jodohnyaa ^^

    BalasHapus
  2. amin ya Allah, amin
    ahh gak beda jauh sama resolusi saia, hahaha
    keliling dunia, ikutan undian berhadiah dulu yuk kitaaa, mana tau kan yaa kita beruntung, hihihi

    semoga tahun depan kita bisa ngakak krn resolusi itu terkabul n bisa tercapai dengan baik
    *sok bijak ceritanya
    amin

    BalasHapus