Laman

Sabtu, 31 Juli 2010

puasa sebentar lagi

Gak kerasa udah mau bulan Ramadhan aja ya kawan, waktu sungguh cepat beralu (dan skripsi saya sampai saat ini masih jalan di tempat  ^curcol)
Ingin rasanya menikmati puasa di tanah kelahiran, tapi apa daya saya harus menyelesaikan segala kewajiban disini dulu, hiks... Yaaa, membuka folder foto di saat puasa, inilah ya saya temukan, tadaaaaaaaa....
*Setiap bulan puasa, keluarga besar saya menyempatkan untuk berbuka puasa bersama.
base camp : my grandma's house.

nah ini menu buka puasanya -----> pengganjal perut 



main course : ikan asam manis, kepiting saus padang, udang goreng mentega
ada tekwan juga ( my request,hehe)



nah, klo ini tugas saya sebagai kk pertama, hahha..
ini tugas yg paling saya suka

3 komentar:

  1. ituh yang terakhir apa yah mak??

    eh enak tenan makanannya...ak mauu
    kirim kirim lah ke ak yah kapan kapan hehee

    BalasHapus
  2. itu salam tempel, klo buat kak razie mahalan ongkos kirim ke banjar drpd isinya, wkwk
    iyah, tahun ini aku sisakan buatmu yaa *amplopnya mksdnya
    hihihihi

    BalasHapus
  3. hahaa...niat kali salam tempel pake amplop..
    ak langsung az d kasih cek

    wkwkww

    BalasHapus